Kamis, 26 Mei 2016

Ini Pesan Pilu Robby Indra Wahyuda Korban Rokok yang Harus Kehilangan Jakun dan Tenggorokan... Mohon Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Kita Yang Merokok Diluarsana



Diambil langsung dari akun facebook Robby Indra Wahyuda menulis :

Mengapa harus seram liat lubang di leher?

Yang seram itu dibalik lubang itu.
Saya tidak mempunyai jakun serta tenggorokan.
Apa saja yg tidak berfungsi
Tidak bisa bicara.
Tidak bisa mencium bau
Tidak bisa meludah cuiihh kaya orang..

Tidak bisa bicara? Yang pasti membuat penderita cepat marah atau tempramental... lantaran merasa tidak dimengerti

Tidak bisa mencium bau. Sedih jg sih tidak bisa cium aroma makanan...

Jadi yg seram lobangnya apa dibalik lobangnya.. !!

Sebanyak ini dokter yg nanganin saya " catat Robby

Di status yg lain dia Robby juga menulis :

Lucu jg yah hidup gw...
Teriak lantang

" MEROKOK MATI GAK MEROKOK MATI. MEDING MEROKOK SAMPAI MATI. "

saat ini gw ngeluh ngeluh di sosmed.
Mengapa... mengapa mesti gw yg kena sakit ini....
Yah itu lah manusia...
Maklumin saja yah klo gw banyak ngeluh lantaran kebodohanku dahulu..

(oh ya untuk perokok mari merokok yg banyak, saya masih tetap perlu teman yg dapat senasib dengan saya. Masa yg sakit gini saya aja)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar

close