Kamis, 26 Mei 2016

KURANG PERCAYA DIRI DENGAN LEMAK PERUT ANDA !!! JANGAN KHAWATIR, CUKUP DALAM WAKTU 28 HARI KECILKAN PERUT ANDA DENGAN TANTANGAN BANANA DESSERT SUSHI. DIBAWAH INI CARANYA



Dessert Resep kami sarankan di sini sangat mudah untuk mempersiapkan. Tapi, yang lebih penting, itu berlimpah lemak tak jenuh tunggal yang sehat, atau dikenal sebagai MUFAs. Ini sangat cocok untuk orang-orang pada rejimen penurunan berat badan karena resep merupakan bagian dari 28-Day Kecilkan Perut Tantangan Anda. Di sisi positifnya, Anda bisa memadukannya dengan mentega kacang favorit Anda dan topping yang manis untuk membuat makanan penutup yang paling lezat yang tidak hanya akan meningkatkan kesehatan Anda,

tetapi juga akan mengurangi ukuran pinggang Anda.

bahan :

1 buah pisang
2 sdm. tanpa gula kacang alami mentega (salah satu berikut akan melakukan - mentega mete, selai kacang, atau mentega almond)
1/3 cangkir total hancur atau cincang dan kacang pilihan Anda (almond, pistachio, biji wijen, biji chia, biji rami, serpih kelapa tanpa pemanis, dll)
Atau, Anda dapat menambahkan bubuk tanpa gula kakao, bubuk kayu manis, biji kakao mentah, dan garam laut.

arah

Kulit pisang kemudian menyebar lapisan tipis selai kacang di atasnya.
Masukan biji hancur dan kacang di piring dan roll pisang di atasnya. Anda dapat menekan lembut untuk mendapatkan kacang-kacangan dan biji menempel pisang.
Potong pisang kacang berlapis menjadi irisan tebal 1 inci.
Anda dapat memperlakukan diri Anda untuk makanan penutup yang luar biasa ini segera, atau dinginkan sampai padat dan kemudian menyimpannya dalam kantong zip.

Catatan: Pastikan bahwa porsi harian Anda tidak melebihi 1/2 pisang atau 3-4 potong sushi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

close