Kamis, 26 Mei 2016

MENAKJUBKAN !!! ILMUWAN MENEMUKAN BAHWA 2 BAHAN INI DAPAT MEMBANTU MENCEGAH KANKER. MOHON BERITAHU YANG LAINNYA



Dr. Ernest Krebs adalah seorang ahli biokimia di awal 1950-an yang keinginan untuk memahami apa yang membuat sel-sel kanker bekerja dipimpin dia untuk menemukan kunci mungkin untuk mengatasi penyakit. Bekerja pada firasat bahwa kanker pada akhirnya reaksi metabolisme untuk pola makan yang buruk, Krebs mulai mempelajari kebiasaan gaya hidup Hunzas yang negaranya jauh tersembunyi dekat Pakistan Utara.

The Hunzas dan Apricot Kernel

Mayor Sir Robert McCarrison menulis tentang Hunzas kembali tahun 1930-an ketika ia memiliki posting dengan India Layanan Medis. Menurut McCarrison, yang Hunzas menikmati kesehatan fisik dan mental yang hampir sempurna dan beberapa dari mereka hidup sampai umur lebih dari 135 tahun. Tampaknya ada ada bukti diabetes, obesitas, atau serangan jantung di antara mereka juga. Ada juga tidak ada bukti kanker.

Apa yang membuat Hunzas begitu tangguh? vitalitas mereka memiliki banyak hubungannya dengan apa yang mereka makan dan gaya hidup mereka secara keseluruhan. diet mereka sederhana. Menurut McCarrison, terdiri dari susu mentah, sesekali daging dan tulang kaldu, biji-bijian segar dan sayuran. Mereka makan sangat sedikit gula dan gaya hidup mereka sebagai perantau dan penggembala berarti mereka punya banyak olahraga berat. Ciri lainnya adalah bahwa kelompok makan dalam jumlah besar kernel biji aprikot. Penasaran dengan keganjilan ini, Krebs diteliti sampai ia menemukan apa yang dia pikir adalah senjata rahasia untuk pemberantasan tumor - amygdalin.

Apa Amygdalin?

Amygdalin adalah senyawa yang ditemukan dalam lebih dari 1200 tanaman pangan di alam (dan, tidak mengherankan, juga hilang sebagian besar dari Diet American Standard). Hal ini ditemukan dalam konsentrasi tertinggi dan dengan enzim yang menyertai paling efektif dalam kernel biji aprikot.

The laetrile substansi diciptakan oleh Dr. Krebs sebagai bentuk terkonsentrasi amygdalin yang diperoleh dengan mengekstraksi dari biji aprikot.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MENAKJUBKAN !!! ILMUWAN MENEMUKAN BAHWA 2 BAHAN INI DAPAT MEMBANTU MENCEGAH KANKER. MOHON BERITAHU YANG LAINNYA

0 komentar:

Posting Komentar

close