Kamis, 26 Mei 2016

Metode Yang Sangat Luar Biasa !!! Menghapus Komedo Di 10 Menit Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya Jangan Lupa Dibagikan Keteman Kalian..

Radical-method-Removes-The-Blackheads-in-10-minutes-520x245

Meliputi komedo persisten dengan make-up adalah bukan solusi yang tepat. Tapi, keselamatan tidak ada! Hal ini penting untuk pertama menghapus sel-sel kulit mati yang penuh kotoran, ditangkap di pori-pori kulit. Anda dapat membersihkan wajah dengan efektif mengupas wajah ini. Anda tidak perlu membeli obat mahal.

Hal ini cukup untuk membasahi wajah Anda di atasnya menerapkan bubuk kopi, dengan tangan atau dengan handuk bersih dan gosok dengan gerakan melingkar pada wajah Anda selama sekitar lima menit. Setelah itu, Anda perlu mencuci muka dengan air dingin. Bahwa `s cara untuk mempersiapkan perawatan ini. Sekarang, dalam air mendidih, menempatkan chamomile, tekuk Anda di atas mangkuk dan menutupi kepala Anda dengan handuk. Uap wajah selama sekitar sepuluh menit. Proses ini akan bermanfaat juga untuk sinus Anda. Ini akan membuka pori-pori, dan kemudian mereka akan siap untuk memecahkan komedo. Di bawah, langkah yang paling penting: Topeng. Membuat masker yang membersihkan komedo dan memurnikan pori-pori:

Yang Anda butuhkan : 4 sendok makan baking soda dan 1 cangkir air mineral. Campur campuran dan menerapkannya pada wajah, hindari daerah mata. Tetap pada wajah selama sepuluh menit dan kemudian cuci wajah. Hasilnya akan segera terlihat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

close