Kamis, 26 Mei 2016

STOP !! Jangan Lah Kalian Meletakkan Laptop Dipangkuan Kalian, Jika Kalau Tidak, Kalian Akan Mengalami Hal Yang Sama Seperti Gambar Dibawah Ini. Mari Kita Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain Agar Tidak Mengalami Hal Yang Sama



Anda sering memakai laptop sembari meletakkannya di pangkuan?

Baiknya Anda menghentikan rutinitas ini lantaran Anda bisa alami permasalahan kulit serta pembuluh darah yang dalam dunia medis dimaksud dengan Erythema ab igne.

Kulit yang terpapar laptop mengalami masalah Erythema ab igne.

Kulit nampak bercak merah-merah, hingga pada sebagian orang menyebabkan kekhawatiran serta menurunkan rasa percaya diri lantaran berpengaruhnya pada penampilan.

Apakah Erythema ab igne Penyakit Baru?

Bukan. Penyakit ini pernah muncul zaman dulu. Walaupun pencetusnya tidaklah lantaran laptop, yang notabene teknologi jaman dulu belum sangat mungkin ada laptop.

Jaman dulu, permasalahan kulit ini kerap terjadi pada mereka yang bekerja dekat dengan api serta kerap terpapar panas seperti bekerja di depan kompor atau tungku api.

Jaman sekarang ini, peristiwa Erythema ab igne seringkali terjadi pada pemakaian laptop di pangkuan, alat-alat penghangat bahkan juga ikan pinggang sauna yang kerap dipakai untuk menghilangkan lemak di perut.

Apakah itu Erythema ab igne?

Erythema ab igne adalah satu kemerahan yang berupa jala serta penghitaman kulit disuatu daerah pada tubuhyang disebabkan karena paparan radiasi infra merah yang kronik serta berulang.

Awal mulanya kelainan kulit bakal terlihat cuma kemerahan dengan rasa gatal serta seperti terbakar.

Makin lama terpapar serta makin berulang kulit terpapar panas jadi kelainan kulit bakal berkembang jadi kebiruan, ungu atau kecoklatan yang berupa jala.

Permasalahan ini seringkali terjadi pada wanita dari pada pria.

Erythema ab igne terjadi lantaran paparan radiasi infra merah mengakibatkan luka bakar pada daerah kulit teratas serta jaringan pembuluh darah yang superfisial.

Bagaimanakah Mengatasinya Erythme ab Igne?

Untuk mencegah terjadinya Erythema ab igne. sudah pasti baiknya menghindarkan paparan panas yang terlalu berlebih serta sering.

Dalam hubungannya dengan laptop, baiknya Anda tidak sering memakai laptop sembari menempatkannya di pangkuan.

Pemakaian alat-alat penghangat serta pemanas yang lain juga butuh di perhatikan.

Kontak panas yang terlalu berlebih serta kerap pada kulit baiknya dihindari.

Pada masalah yang belum terlalu parah, keadaan kulit bisa kembali seperti semula apabila paparan panas dihentikan.

Tetapi, pada kelainan yang telah cukup parah diperlukan bantuan obat-obatan untuk memperbaiki penampilan kulit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

close