Kamis, 26 Mei 2016

Subhanalloh…!! Beruntunglah Kalian Yang Menerima Info Penting Ini, Terbukti Sudah 16 Manfaat Luar Biasa Buah Duwet Atau Buah Jamblang Untuk Kesehatan Terutama Bagi Penderita Diabetes [ Sebarkan Agar Bermanfaat ]

download (4)

Buah yg bentuknya mirip anggur ini bernama Buah Duwet atau buah Jamblang, memiliki sedikitnya 16 manfaat kesehatan di antaranya adalah : melancarkan pencernaan, sumber energi, kesehatan gigi serta tulang, pembentukan sel darah merah, kesehatan jantung, mata, vitamin B untuk syaraf badan, mengatasi masalah limpa, pusing serta mual, meningkatkan nafsu makan, serta banyak lagi kelebihan buah tropis yg dikenal sejak 1911 ini.

Buah duwet memiliki rasa khas manis serta lengket sedikit asam-sepat. Warnanya ungu kehitaman, membuat orang luar negeri akan mengiranya sebagai anggur. Di pasar tradisional biasanya dapat ditemukan pada bulan September serta Oktober. Zat pektin alami akan meninggalkan warna keunguan pada lidah pemakannya. Ajaibnya, buah duwet dapat sangat membantu mengontrol kadar gula darah sekaligus kolesterol jangan sampai berlebihan dalam tubuh. Zat-zat bermanfaat yang dikansung buah duwet di antaranya yaitu
glukosa phytomelin, astringent dan alfa phytosterol. Peran besar astringent yaitu mempercepat penyembuhan luka penderita diabet.

Di saat bersamaan buah duwet aktif dalam perlindungan pada kesehatan jantung karena memiliki kandungan sodium serta kalium yg membantu keteraturan otot jantung, hingga detak jantung menjadi stabil serta terkontrol. Dengan begitu buah duwet berfungsi juga untuk menghindari penyakit serta serangan jantung.

Vitamin A juga didapat dari sari buah duwet yg di ketahui baik untuk penglihatan. Memperkecil resiko rabun bahkan kebutaan yg dikarenakan penyakit katarak. Sedangkan zat besi, kalsium, magnesium serta fosfor dari buah duwet bekerja membantu memadatkan tulang serta meminimalisir gigi berlubang.
Selain dari itu semuanya, buah duwet juga bermanfaat secara instant mengatasi rasa kembung di perut, sakit perut serta masalah pencernaan yang lain dengan cara aman serta tanpa resikonya. Jus buah duwet memiliki serat yg cukup serta senyawa gula didalam buah ini dpt menangani sakit perut. Demikian penjelasan tentang manfaat buah duwet yg secara alami dpt memperingan penyakit diabet serta menurunkan kadar gula dalam darah untuk penderita diabetes.

Bagikan artikel ini agar bermanfaat juga bagi orang lain!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

close