Senin, 06 Juni 2016

WASPADA! SEBARKANLAH Agar Semua Wanita Selalu Waspada dengan Alat Ini Dijual Bebas Di Tokopedia Bukalapak OLX

 

Anda wajib memberitahu kepada semua wanita teman saudara dan keluarga tentang alat ini. Ternyata menurut penelusuran Tim Investigasi banyak beredar Kamera Tersembunyi / CCTV berbagai model dijual bebas dipasaran. Sangat dikhawatirkan alat ini dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab. Anda perlu waspada karena kamera tersembunyi ini mirip sekali dengan bentuk gantungan baju, stop kontak, korek api, bolpoin, speaker, jam dinding dan masih banyak lagi jenis kamera tersembunyi yang dijual bebas melalui online.

Sebuah gantungan baju yang ternyata didalamnya terdapat kamera tersembunyi ditemukan oleh tim investivigasi. Bagi anda khususnya perempuan harap selalu waspada dengan alat ini. Bisa anda lihat ciri-ciri bentuk alat ini. Alat tersebut sangat mirip dengan gantungan pakaian. namun bila dilihat dengan jelas ada lubang kecil yang ternyata itu adalah kamera.


Alat ini pastinya akan digunakan pelaku dipasang ditempat2 pribadi untuk merekam aktifitas anda ketika berada di Kamar mandi umum, atau tempat ganti baju Mall.
Selalu waspada dan bila merasa curiga dengan benda asing disekitar anda segera laporkan ke Pihak yang bertanggung jawab.
Jangan lupa sebarkan agar supaya teman saudara dan keluarga anda semua tahu akan hal ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WASPADA! SEBARKANLAH Agar Semua Wanita Selalu Waspada dengan Alat Ini Dijual Bebas Di Tokopedia Bukalapak OLX

0 komentar:

Posting Komentar

close